Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

01 December 2008

Ophelia – Kenangan Masa Lalu - Epilog

Epilog


Di sebuah pemakaman, Sylaz sedang berdiri di hadapan sebuah nisan.

“Ibu, sebagai seorang anak, aku memang telah bersalah, jarang mengunjungimu ketika berada di rumah sakit. Maafkanlah aku. Tetapi sekarang, aku telah menebus kesalahan yang kuperbuat, dengan menolong seorang gadis yang sangat kusayangi. Semoga ibu dan ayah berbahagia.”

Tiba-tiba terdengar suara, “Sylaz, apakah kamu sudah selesai berdoa ?”

Sylaz menengok sambil tersenyum, “Sudah. Kamu sendiri ?”

“Sama denganmu.”, lalu ia memandang ke arah langit, “Aku yakin, Michael pasti bahagia di ‘atas sana’.”

Sylaz merogoh saku celananya, lalu memberikan sebuah bungkusan kecil kepada Erin.

“Apa ini ?”

“Buka saja.”

Erin membuka bungkusan itu, dan di dalamnya terdapat sebuah kotak kecil, tempat sebuah cincin.

“Seperti yang sudah pernah kukatakan sebelumnya, mungkin aku tidak pernah dapat menggantikan Michael. Tetapi kuharap, kau dapat menerima lamaranku ini.”

Erin tersenyum, lalu memeluk Sylaz, “Terima kasih. Aku selalu menantikan tibanya hari ini.”

~ The End ~

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia