Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

06 August 2008

Paliades


(Update untuk awal Buku Satu)

Nama Lain: Nikanomikos Paliades

Julukan: Durian / Manusia Duri

Ras: Manusia

Gender: Pria

Usia: 51 tahun

Negara Asal: Parthenia

Bintang: Leo (6 Agustus), The Tower

Kelas: Ksatria Baja

Elemen: Tanah

Profesi: Panglima Perang, Parthenia

Senjata: Palu Besar: Terra Nakroβ

Tentang tokoh:

Terobsesi oleh kebesaran kakeknya, Nikanomikos Theripides sejak kecil, Paliades tumbuh menjadi seorang panglima perang yang ambisius.

Menyandang bekas-bekas luka di seluruh kepalanya yang plontos, ia berhasil mengubah dirinya menjadi mesin perang yang digdaya, melindungi Parthenia sehingga aman tenteram dari serangan monster, pemberontak dan bajak laut.

Kehormatan tertinggi telah didapatnya. Kekayaannya yang berlimpah tujuh turunan, yang sebagian ia gunakan untuk mendanai proyek kapal angkasa Eidos Crydias. Garis keturunan keluarga Nikanomikos telah diamankannya, terjaga kehormatannya.

Lantas, untuk apa ia ikut dalam perebutan Pedang Iblis Pembantai di Kuil Suci Enia? Apakah sekedar untuk “melindungi” pedang tersebut dari Sang Pewaris? Atau sekalian sebagai napak tilas petualangan terakhir kakeknya di tempat itu?

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia