Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

06 August 2008

Sheena Mekh'ta


(Update untuk awal Buku Satu)

Nama Lain: Sheena, Saniyah

Julukan: Ratu Bandit, Ratu Bajak Laut, Penari Pedang

Ras: Manusia

Gender: Wanita

Usia: 25 tahun

Negara Asal: Meshallah

Bintang: Aries (2 April), The Empress (Tarot)

Kelas: Pendekar (Corsair)

Elemen: Kegelapan (dominan), Pasir, Angin, Api

Profesi: Bandit, Bajak Laut

Senjata: Pedang (scimitar) Menari

Tentang tokoh:

Penulis “FireHeart” berusaha sebanyak mungkin menghadirkan tokoh-tokoh kontroversial yang “abu-abu”, mengikuti prinsip “tak ada manusia di dunia yang baik mutlak atau jahat mutlak, dalam yin ada yang dan dalam yang ada yin”. Dan Sheena adalah salah satu tokoh hasil penggodokan tersebut.

Walaupun segala aksi kejahatannya membuatnya dikategorikan sebagai salah satu pahlawan kegelapan, sebenarnya semua itu adalah ekspresi diri Sheena yang mendambakan kebebasan, jauh dari segala aturan masyarakat yang mengungkung dan menyiksa dirinya.

Berkulit gelap akibat pengaruh sengatan matahari gurun pasir, cantik dan berkepribadian menarik hati, berkharisma walau terkesan tomboy, Sheena sangat menyukai seni bela diri penari pedang yang ditekuninya sejak kecil.

Ia lahir dari keluarga terhormat. Saat beranjak dewasa, ia dijodohkan dengan seorang Sheik yang usianya sudah sepuh. Sheena mencintai pemuda lain, tapi pemuda itu malah dijebak, difitnah sampai dihukum mati oleh keluarganya dan Sheik itu. Sheena mengamuk, membunuh si Sheik di hari pernikahannya dan lari dari Meshallah. Karena tak mungkin mendapat pekerjaan halal, ia memilih jadi bandit yang bisa hidup bebas tapi selalu lari dari hukum. Nampaknya, misinya untuk menemukan kebebasan sejati belumlah tuntas.

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia