Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

06 August 2008

Rael'charon


(Update untuk awal Buku Satu)

Nama Lain: Rael’charon Luvazel, Rael

Julukan: Jenius Mutlak

Ras: Elf (High Elf)

Gender: Pria

Usia: 145 tahun

Negara Asal: Lore / Thyrine

Bintang: Scorpio (26 Okt), Justice

Kelas: Pendekar Pisau Terbang

Elemen: Biologi

Profesi: Penasihat Agung Kerajaan Lore

Senjata: Pisau Terbang

Tentang tokoh:

Diakui sebagai makhluk tercerdas di seluruh Benua Aurelia tidak membuat Rael besar kepala. Ia memilih untuk mengabdi pada Raja Lore sebagai Penasihat Kerajaan sekaligus Duta Besar karena merasa kemampuannya pasti akan lebih berguna di Lore ketimbang Thyrine yang notabene sudah penuh sesak dengan kaum elf serba-bisa seperti dirinya.

Pemikirannya yang kontroversial, berbeda dengan pandangan umum dan kemampuannya untuk memandang dan mengatasi masalah dari sudut-sudut pandang yang berbeda kerap kali menyelamatkan teman-temannya dari kesulitan yang pelik. Metodenya juga terkadang tampak aneh, walau sebenarnya sederhana. Kegemarannya yang lain adalah mencari teman, bergaul, membaca buku dan main lempar pisau.

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia