Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

04 August 2008

FireHeart - Thread Forum Lautan Indonesia & Draft Sinopsis Cover

Thread khusus novel FireHeart - Trilogi Legenda Paladin di:
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php/topic,11947.0.html

Silakan disimak segala diskusi, kritik dan saran mengenai FH di forum ini.

Isi depan thread:
(Sinopsis Cover - Draft Satu)

Robert Chandler adalah pemburu monster yang penyendiri, dikuasai dendam dan trauma masa lalunya.

Namun, pelbagai petualangan dan tantangan yang ia hadapi seiring perjalanan hidupnya membuatnya sadar bahwa ia tak sendirian. Ada teman, guru, murid dan kekasih yang membantunya mengatasi semua halangan, juga rival, musuh dan mereka yang mewarnai hidupnya dengan tantangan.

Semuanya itu menempanya untuk menjadi pemimpin yang baik, mau bekerjasama, meninggalkan dendam dan menjadi salah seorang Paladin, pahlawan adidaya pembela kebenaran yang mengemban misi menangkal biang kejahatan yang ingin bangkit dan kembali berkuasa di dunia magis, Eternia.

Majulah, wahai Paladin! Penuhi Takdirmu!


No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia