Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

10 November 2015

ABSOLUTE VOID Lindlind Azura


Sumber website: http://www.oryzaee.com/novel-fantasi/novel-absolute-void/

Judul :

Novel Absolute Void

Pengarang :

Lindlind Azura

Sinopsis :

Pada tahun X879 di sebuah dunia, terdapat tiga benua besar bernama Altarasia, Yagamisia, dan Adalasia. Pada masing-masing benua itu memiliki pemimpin yang memerintah yang disebut Tairiku. Tairiku mempunyai hak untuk memerintah apapun pada para seluruh orang yang hidup di benua itu, ini seperti sistem Otoriter.
Sehingga pemberontakan, perbudakan, hingga perdagangan manusia tak terelakkan terjadi di dalam benua-benua itu.
Tapi, ada satu benua bernama Altarasia menghapus sistem otoriter tersebut, yang dulunya telah dibuat oleh Raja Penguasa Dunia sejak 1000 tahun yang lalu. Altarasia nama benua itu, Tairiku di benua itu memutuskan menggunakan sistem demokratis, pada setiap wilayahnya.
Pada wilayah yang merupakan bagian dari Altarasia, mereka memiliki satu pimpinan yang disebut Raja. Dan adapun pembagian wilayah yang telah dilakukan oleh Tairiku dari Altarasia yaitu, membagi wilayah menjadi empat Zona, meliputi:
1) Zona Merah, merupakan wilayah warga sipil biasa dan Esper. Esper adalah yaitu orang-orang berkemampuan supranatural.
2) Zona Biru, merupakan wilayah Para Alchemis, yaitu sekumpulan manusia yang ahli dalam alkimiah berupa ilmu murni dan sejenisnya.
3) Zona Kuning, tempat tinggalnya para Blacksmith, yang merupakan sebuah wilayah khusus bagi seorang yang berbakat dalam menempa suatu senjata yang dibutuhkan prajurit-prajurit di wilayah-wilayah sekitar zona kuning. Dan Zona Kuning juga tempat berkumpulnya para ksatria pembela Altarasia.
4) Zona Hijau, daerah yang sama seprti Zona Biru, di sana warga sipil biasa hidup berdampingan dengan Spellmaste orang-orang yang mempunyai kemampuan yang oleh warga sipil disebut kemampuan dewa.
Karena sistem alternatif yang mementingkan kesejahteraan rakyat yang hidup di dalam benua Altarasia, dua benua lainnya Yagamisia dan Andalasia menjauhi dan memutuskan hubungan luar negeri dengan Altarasia. Dua benua itu menganggap Altarasia sebagai penghianat leluhur dunia yaitu Raja Penguasa Dunia yang telah menyelamatkan dunia dari kehancuran yang di perbuat oleh monster Galiize a.k.a Samatha.

Download Full via GooglePlay :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bukuoryzaee.absolutevoid

Baca Online (Preview) : 

http://www.oryzaee.com/novel-absolute-void-hal-1/

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia