Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

08 May 2014

Planet Graxpiex - Rudi Hilmanto


Planet Graxpiex


Novel fiksi fantasi ini menggambarkan bagaimana kehidupan yang terjadi di Planet Graxpiex. Kehidupan yang terjadi pada dua masa yaitu masa kehidupan Makhluk Zelosygos dan kehidupan sebelum mereka hidup. Dua masa ini saling terkait dan tidak bisa di pisahkan. Banyak pertempuran dan rahasia-rahasia zaman yang tidak di terungkap dan diketahui oleh Makhluk Zelosygos. Makhluk Zelosygos menganggap pertempuran dan rahasia zaman tersebut adalah suatu bentuk mitologi yang melegenda di kehidupan mereka.

Detail Buku:



Author: Rudi Hilmanto
Publisher: Gramediana
Publish date : April 24th, 2014
Dimensions (cm):
Pages: 474
Language: Indonesia

Buku elektronik ini dapat didapatkan langsung di website Gramediana.com pada link:
http://www.gramediana.com/books/detail/08042014130928-planet-graxpiex

2 comments:

Unknown said...

Terimakasih telah memposting Novel Planet Graxpiex kepada Fatasindo. Novel Planet Graxpiex juga dapat diperoleh di: Wayang Force
http://www.wayang.co.id/index.php/toko/detail/28163

Unknown said...

Bravo untuk Fatasindo dan Terimakasih telah memposting Novel Planet Graxpiex kepada Fatasindo. Novel Planet Graxpiex juga dapat diperoleh di: Wayang Force
http://www.wayang.co.id/index.php/toko/detail/28163

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia