Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

02 November 2012

Sayap Ungu Tua di Jonggring Saloko


 


Kumpulan Cerpen Fiksi Fantasi NineLights 2012
.
Penulis : 
Bella Stephanie Larasati
Nita Dananti Dewi
Cecilia Li
dkk
 
 
Tebal : 152 B/W Pages
Penerbit: NineLights Production & Nulisbuku.com

Harga : Rp 39900,- (belum termasuk ongkir)

Sinopsis :
Sejak subuh tadi, Andro mulai terengah-engah kehabisan napas. Aku mencari kompas dan berusaha mengingat-ingat. Jarak dari Arcopodo ke puncak sekitar empat jam. Kami sudah berjalan dua jam lebih sebelum Andro sesak napas dan roboh. Aku duduk di sampingnya sambil menahan sakit di pergelangan tangan yang berdarah. Terkena pisau dari tas Andro yang tidak sengaja mencuat keluar saat ia roboh.

Namaku Airin. Sebenarnya namaku Eirene, nama Dewi Yunani yang berarti 'kedamaian'. Dalam dunia manusia lebih dikenal dengan ejaan Irene. Oh, aku lupa memberitahumu,

aku seorang peri.

~Sayap Ungu Tua di Jonggring Saloko

-----------------------------------------------------------
 
Hasil lomba yang diadakan oleh 9LightProduction: http://9lightsproduction.multiply.com/journal/item/12/Lomba-Fiksi-Fantasi-2012
.
Berminat beli, bisa langsung ke situs NulisBuku.com:

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia