Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

27 November 2012

Believe - Victoria Alexander


 Believe - Kesatria dari Masa Lalu
Victoria Alexander
Sebagai gadis abad 21, Tessa St. James tidak memercayai keberadaan Arthur dan para Kesatria Meja Bundar. Baginya legenda Arthur tak lebih dari dongeng pengantar tidur...hingga ia ditarik melintasi waktu untuk menjalankan misi bersama Galahad.
Sebagai kesatria abad pertengahan, Galahad tak mau membawa wanita dalam misinya - meski wanita itu berasal dari negeri jauh dan berbeda dengan wanita mana pun yang pernah ditemuinya. Tapi Arthur dan Merlin telah menentukan segalanya dan Galahad pun harus tunduk. Dalam perjuangan mereka memecahkan teka-teki, membunuh naga, dan mengalahkan penyihir, Tessa membuktikan dirinya kepada sang kesatria. Galahad kemudian belajar memercayai Tessa dengan nyawanya, namun akankah ia memercayai Tessa dengan hatinya?

Paperback, 456 pages
Published November 2012 by Gramedia Pustaka Utama (first published July 1st 1998) 
 
ISBN13
9789792289664
 
edition language
Indonesian
 
original title
Believe
 
characters
 
setting
Camelot
Penterjemah: Melody Violine

Link - Info lebih lanjut tentang novel ini di Goodreads.com :
http://www.goodreads.com/book/show/16171663-believe---kesatria-dari-masa-lalu

Link -  Giveaway buku ini di Lamunyata Blog:
http://el-ovio.blogspot.com/2012/11/december-giveaway.html




No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia