Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

28 July 2008

Kyflynn

(Update untuk awal Buku Satu)

Nama Lain: Flynn

Ras: Elf Malam

Gender: Pria

Usia: Tidak diketahui

Negara Asal: Terranova

Bintang: Wheel of Fortune (Tarot)

Kelas: Pembunuh Gelap (Assassin)

Elemen: Angin

Profesi: Pembunuh Bayaran

Julukan: Windwalker (Penjejak Angin)

Senjata:

Kasut Mythril

Belati Kembar Maraj’vriad

Tentang tokoh:

Seperti halnya Andreas, Kyflynn adalah elf malam yang terasingkan, bahkan dikhianati oleh kaumnya karena menjunjung prinsip yang “beda”.

Kyflynn bukanlah pembunuh gelap sejati karena ia selalu memilah-milah sasarannya. Ia hanya mau membunuh penjahat dan monster (termasuk politikus bejat). Namun, kecepatan dan jurus-jurusnyalah yang tak tertandingi oleh kaumnya dan sesama pembunuh gelap, kecuali mungkin oleh rival abadinya, Oliver MacLair.

Sikapnya yang kurang serius dan suka menyindir dengan lelucon-lelucon sinis membuat Kyflynn tidak disukai dalam kancah pergaulan pemburu bayaran, dan terkenal sangat menyebalkan.



No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia