Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

22 July 2008

Christopher Deveraux


(Update untuk awal Buku Satu)

Nama Lain: Chris

Ras: Manusia

Gender: Pria

Usia: 18 tahun

Negara Asal: Arcadia

Bintang: Gemini (6 Juni), The Fool (Tarot)

Kelas: Ksatria Baja

Elemen: Cahaya

Profesi: Pemburu Monster

Julukan: Pangeran Pemboros

Senjata:

Pedang Wyrthal, Perisai Baja Hitam, Zirah Ksatria


Tentang tokoh:

Dilihat dari segala interaksi dalam kisahnya, Chris memiliki sifat yang bertolak-belakang dengan sepupunya, Carolyn. Dia tampil sebagai pemuda yang ceroboh, impulsif, rakus (harta, bukan makan) dan pengecut. Hidupnya diabdikan demi kesenangan dan petualangan, hingga Chris selalu menghindari tanggungjawab. Ia mudah terbuai oleh iming-iming kemewahan dan rayuan wanita cantik yang kadang membahayakan dirinya sendiri.

Namun, Robert dan segelintir orang lain melihat potensi tersembunyi dalam diri Chris seperti berlian kasar yang bila diasah dengan baik akan jadi tak ternilai harganya.

Dan saat potensi itu terbayang, tanggungjawab maha dahsyat juga menanti Chris...

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia