Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

22 July 2008

FireHeart - Peta Terra Everna dan Benua Aurelia



Update Januari 2013: Peta Dunia Terra Everna - Bumi dalam dimensi berbeda
Disertai keterangan benua-benua.



Ini adalah Peta Benua Aurelia (update Februari 2008) yang adalah Benua Eropa dalam dimensi berbeda di dunia Terra Eternia (sebelum berubah nama menjadi Terra Everna)

Peta EVERNA - Benua Aurelia (Update Versi 2010 dan Juli 2012)
Peta ini sengaja tidak dimasukkan dalam novel karena masih harus direvisi letak persis tempat-tempatnya. Peta yang final mungkin akan saya publikasikan setelah saya merampungkan Buku Ketiga Fireheart - Legenda Paladin: Dwidasa Satria yang versi Bahasa Inggrisnya sedang dalam tahap work in progress.

Sementara itu, semoga peta ini dapat membantu teman-teman untuk mendapatkan gambaran yang lebih gamblang dalam cerita FireHeart - Legenda Paladin, novel-novel seri FireHeart Saga lainnya, dan novel/cerpen apapun yang dikarang dengan menggunakan setting dunia Terra Everna ini. Terima kasih.

Majulah Wahai Paladin! Penuhi Takdirmu!
Andry Chang - Jakarta, Indonesia

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia