Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

27 July 2008

Adler von Bachmann, Viscount


(Update untuk awal Buku Satu)

Nama Lain: Adler

Ras: Manusia

Gender: Pria

Usia: 42 tahun

Negara Asal: Borgia

Bintang: Leo (Aug 15), The Sun (Tarot)

Kelas: Ksatria Baja - Pedang Besar

Elemen: Alam (Binatang)

Profesi: Panglima Angkatan Bersenjata

Julukan: Ningrat Besar Kepala

Senjata:

Pedang Besar (Flamberge) Ulcergash

Pedang Besar (Zweihänder) Kraal’shazar (Pedang Iblis Pembantai)

Tentang tokoh:

Si Ningrat Besar Kepala, jelas menunjukkan sifat Adler yang sangat tinggi hati. Walaupun hanya bergelar Viscount, ia memiliki kekuasaan sebagai Penasihat Agung Kerajaan Borgia dan Panglima Angkatan Bersenjata, dan secara tidak langsung Raja Borgia adalah ‘boneka’nya.

Oleh karena itulah, kemanapun ia pergi, Adler selalu ingin jadi yang memimpin dan mengatur segalanya. Kehormatan adalah segala-galanya baginya. Siapapun yang berani kurang ajar apalagi menentangnya pasti akan merasakan akibatnya.

Padahal, dalam petualangan ini ia akan dipermalukan berulang-ulang kali sampai tak terhitung banyaknya. Mungkin karena ia belum mengerti satu prinsip, ‘Siapapun yang mempertahankan kehormatannya akan kehilangan itu, tapi yang bekerja sebaik mungkin tanpa mengharapkan kehormatan akan mendapatkannya.’

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia