Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

30 July 2008

Forum FireHeart di Jagoskin.com

Posting topik (thread) di forum www.jagoskin.com dengan link di:
http://jagoskin.com/forums/viewtopic.php?p=95747

Halo, all! BJ Vadis di sini. Numpang beritahu aja, kalo g sudah membuat novel yang sebagian inspirasinya berasal dari kegemaran gue main game on-line termasuk GetAmped-R, Seal Online, Risk Your Life (RYL) dsb.
Judulnya: FireHeart - Legenda Paladin Trilogi 3 seri yaitu:

Buku 1: Sang Pemburu (sudah rampung versi Bhs Inggris & Indonesia) Mudah-mudahan bisa cepat diterbitkan dalam bentuk buku, nanti saya update lagi di thread ini (atau thread lainnya)

Buku 2: Sang Pewaris (Bahasa Inggris rampung)

Buku 3: Dwidasa Satria (Sedang dalam pengerjaan)

Adapun intip-intipannya bisa diintip di blog/website resmi FireHeart di:
http://fireheart.tk http://fantasindo.blogspot.com

Thanks atas dukungan teman-teman, dan saya memang ingin menujukkan bahwa sebenarnya main game online bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk tujuan kreatif (bikin novel, dan bikin skin GA di http://kickassinc.tk, tee hee hee) Nantikan update berikutnya dari g.

Majulah, wahai Paladin! Penuhi Takdirmu! Update: 30 Juni 2008

Polling: Siapa Tokoh FireHeart favoritmu?
1. Robert Chandler
2. Cristophe Deveraux
3. Carolyn Deveraux
4. Andreas Marvellini
5. Lavennia Iris

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia