Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

19 November 2014

[PREVIEW] Parade Karakter Anthology 2014


Parade Karakter Anthology 2014
Penerbit: ESSENCE Surya University, 2014

Hasil karya teman-teman artist pemula bahkan juga mahasiswa dengan tugas-tugas berupa karakter desain untuk karya cerita apa pun kadang hanya tergeletak begitu saja setelah dinilai oleh guru atau dosen mereka.

Dari pemikiran itulah ide membuat karya teman-teman pemula dan mahasiswa berupa karakter desain dikumpulkan menjadi satu kompilasi karya (anthology) agar hasil karya tersebut mempunyai nilai lebih, lebih berguna lagi , karya tersebut mulai dikenal dan menjadi titik awal karir teman-teman artist serta karyanya dapat dinikmati oleh teman-teman lainnya.

Melalui proses pengumpulan yang relatif cepat durasinya, hanya sekitar 3 bulan saja agar dapat terbit pada bulan Desember 2014, hal ini disengaja agar berbarengan dengan launching edutainment comic Gazing.  Yaitu pada hari Jumat,12-12-2014 pukul 15.00-16.30 WIB  di Auditorium Surya University.

Satu artist mengirimkan satu karya desain karakter. Ternyata yang mengirimkan karyanya tidak hanya pemula, tetapi beberapa nama besar juga ikut mengirimkan sebagai bentuk support yang mendalam.

Karya karakter ditampilkan terlebih dulu baru kemudian  biodata artist-nya menyusul, format ini disusun demikian agar memudahkan bagi pembaca untuk mengidentifikasi setelah karya karakternya dinikmati terlebih dulu oleh pembaca.

Tertarik karya masterpiece mereka dalam bentuk print?
Pemesanan langsung ke Vadis Online Bookstore via e-mail di sini: accenterprise-yahoo-dot-com atau lewat kolom "Hubungi Kami" di menu.  
Pemesanan langsung ke penerbit: Pesan di sini.

Harga Pre-order untuk Paperback/ Softcover 175 Ribu Rupiah, Rp. 350 Ribu untuk Hardcover.
Harga tidak termasuk ongkos kirim.
Format E-Book akan diterbitkan menyusul format print.

Facebook Page Penerbit:
https://www.facebook.com/essence.surya 

Sumber artikel / update lebih lanjut / alternatif pemesanan:
http://michaelgumelar.blogspot.com/2014/11/parade-karakter-anthology-2014.html

Pssst, ada karakter karya Andry Chang juga lho yang dimuat dalam katalog/antologi ini.
Tebak-tebak buah manggis, karakter apa ya?
(Clue: lihat sekitar blog ini dengan ekstra teliti :p)


No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia