Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

31 January 2014

Evenaar: Sang Utusan


Judul: Evenaar: Sang Utusan
Penulis: K. El Kazhiem
Penerbit: (Self-Publishing)

Novel ini merupakan kisah epik yang bergenre fiksi fantasi. Berisi 13 Bab: Badai Cahaya (1), Vimana (2), Anamnesis (3), Anamorfosa (4), Anagogi (5), Antima (6), Gerima (7), Nausea (8), Satmata (9), Absolum (10), Anathema (11), Quintessa (12), Ennoia (13).











Berlatar belakang kisah perjalanan seorang pemuda sekitar 16-17 tahunan bernama Aqiel yang terjebak di antara perang antarkerajaan. Dahulu kala pernah ada satu bangsa, yaitu bangsa Gargiria. Kemudian terpecah belah menjadi Zalikan dan Suta. Ketika terjadi pemberontakan di kotanya maka Aqiel harus melarikan diri. Dalam pengembaraannya itu, dia bertemu dengan karakter lainnya dan perjumpaan demi perjumpaan merangkai suatu kisah petualangan mengejutkan. Seperti bertemu dengan makhluk raksasa, benda-benda ajaib, hingga menemukan kebenaran tentang jati dirinya. Di sisi lain, dia bertemu dengan seorang gadis sebayanya yang misterius. Membuatnya menyimpan perasaan kagum, minder, dan juga amarah. Masa lalu dan masa depan membuat Aqiel terjerembab dalam kekacauan. Masing-masing kerajaan berusaha menguasai kotanya yang ternyata menyimpan rahasia tentang perahu angkasa bernama Vimana.

Novel ini seharga Rp 80.000,-/buku belum dikenakan ongkos kirim.

Untuk pemesanan bisa menghubungi sms/call ke 08994126376, sertakan Nama dan alamat. Kemudian mengirim bukti transfer, bisa foto/scan ke inbox fb kupret el-kazhiem atau email khofret@yahoo.co.uk



Sumber artikel:
Foto Facebook
Facebook Profile Penulis: K. El Kazhiem 

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia