Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

18 January 2014

Beast Taruna - Kebangkitan by Aditya NW

Kiri-Kanan: Taruna Cendrawasih, Taruna Hiu, Taruna Komodo, Taruna Harimau, Taruna Babirusa

JUDUL: BEAST TARUNA KEBANGKITAN
PENULIS: ADITYA NW
PENERBIT: WRITING REVO PUBLISHING
HARGA: Rp42.000
 

SINOPSIS:
Lupakan sejarah yang kau ketahui.
Jerman Nazi dan Kekaisaran Jepang telah memenangkan Perang Dunia II.

Dua dekade telah berlalu sejak keruntuhan demokrasi di bawah bendera swastika dan matahari terbit. Perselisihan negara-negara adidaya yang mabuk kekuasaan mulai terjadi. Enam milyar penduduk dunia kini dalam bayang-bayang ancaman perang nuklir.

Tragedi yang menimpa keluarga memaksa Kazuki Yudhistira pindah ke kota bernama Bumiseruni. Kota baru, sekolah baru, dan kehidupan baru. Semua tampak akan membaik, namun tidak semua seperti yang ia kira.

Kelima teman barunya ternyata BeastTaruna, tim pahlawan super yang melindungi kota dari serangan makhluk mengerikan. Ketika salah satu dari mereka terluka, Kazuki terseret ke dalam perang yang tidak ia mengerti.

Kini,Kazuki harus belajar menjalani kehidupan ganda, dan melakukannya selagi mencegah rencana seekor monster yang ingin menguasai dunia.


Untuk keterangan lebih lanjut, silakan kunjungi toko-toko buku kesayangan anda atau hubungi langsung penulisnya di sini:  http://www.facebook.com/aditya.n.wardhana

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia