Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

14 October 2013

Icylandar 3 - The Prince - Preview

Talk 'bout some more icy stuff in here :p the real icy land

ICYLANDAR 3 –The Prince 
Penulis: Dionvy 

Penerbit: Pustaka Redemptor


“Terjadi keanehan-keanehan pada beberapa kota manusia. Para mata-mata Icylandar juga merasakan adanya suatu gerakan misterius yang tidak mereka kenal. Mereka seperti menghadapi suatu kekuatan baru. Tugas kalian sekarang adalah membantu para mata-mata memecahkan apa yang sebenarnya terjadi,” kata Jendral Rodrigo.

“Kalau para mata-mata saja tidak sanggup memecahkan misteri ini, apalagi kami,” sahut Padris.

Sayangnya meski Padris merasa bahwa tugas itu mustahil, tetapi sang jendral utama Icylandar tetap bersikeras mengirimnya untuk pergi ke Kota Tetronella, suatu kota manusia tempat semua kejadian aneh tersebut berpusat. Hanya dengan ditemani oleh Louie, Keysuu, Ruben, serta Reiden, ia harus melakukan perjalanan panjang yang penuh petualangan. Namun sepertinya bukan petualangan seru yang akan ia dapatkan, melainkan perjalanan penuh bahaya. Semua itu semakin parah saat beredar berita bahwa telah muncul suatu sosok yang disebut Pangeran Kelima.

Order the book now and enjoy the adventure

Novel Icylandar sekarang hanya dijual via online dan tidak tersedia di toko buku.





Harga:
Icylandar 1 : Rp 40.000,-
Icylandar 2 : Rp 50.000,-
Icylandar 3 : Rp 60.000,-
(Harga belum termasuk ongkos kirim)

Untuk pemesanan, bisa melalui:
fb : dionvy(at)gmail.com
email : dionvy(at)gmail.com
twitter : @icylandar ; @dionvy

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia