Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

23 June 2013

Vandaria Saga - Nedera (Negeri Kegelapan) - Pre-Release



Vandaria Saga
NEDERA (Negeri Kegelapan)
Penulis: Alexia Chen

Nantikan terbitnya pada awal Juli 2013!

Kisah ini terjadi di Vandaria, sebuah tempat di mana kuasa cahaya dan kegelapan terus bersinggungan. Kuasa cahaya diwakili Vanadis, entitas tertinggi yang menciptakan ras frameless dan manusia. Kuasa kegelapan diwakili deimos, ras penghancur dan pemusnah. Di sebuah desa bernama Nedera, yang berada jauh di utara Tanah Utama Vandaria, para deimos yang dikurung Vanadis mulai memberontak. Selepas senja, iblis-iblis itu merasuki manusia. Nasib Nedera lalu bergantung kepada kakak-beradik separuh frameless, Leofric dan Lyse, serta Skys, seorang manusia yang adiknya terkurung di Nedera. Mampukah ketiganya membebaskan Nedera sebelum ras manusia musnah dari sana?

Melalui narasi-narasi fantastis Nedera akan menyeret Anda ke dalam sebuah huru-hara kolosal di sebuah zaman yang nyaris tak terbetik dalam kenangan.

“Setelah Lord of the Ring dan Harry Potter, banyak orang mengira tak akan ada lagi peluang orisinalitas dalam fiksi fantasi. Namun Nedera menepis hal itu! Cerita ini akan memaksa Anda menyiapkan tongkat sihir untuk mengantisipasi setiap kejutannya.” —Tasaro GK, penulis Nibiru dan Kesatria Atlantis

“Kisah pertarungan antara ‘yang gelap’ dan ‘yang terang’ tak akan pernah mati: dewa dan daitya, Pandawa dan Kurawa. Nedera berhasil menyajikan pertarungan klasik tersebut penuh tegangan. Ada keindahan dalam kengerian, kengerian dalam keindahan!” —Damar Shashangka, penulis Sabda Palon

“Kreatif dan imajinatif! Seakan saya berada di dalam novel menakjubkan ini.” —Jenny Indarto, pelalap kisah fantasi

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia