Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

02 August 2012

Astalia


Judul: Astalia
Penulis: Maulia Dwirachmatulhida

Genre: Adventure/Fantasy
Harga: Rp.80.000
Tebal halaman: 335 Halaman.

sinopsis.
-----------------------------------------------------------------
Apa itu Astalia?

Astalia adalah sesuatu yang bisa mengabulkan segala permohonan seperti apapun, kecuali membangkitkan kematian.

Sayang, tak ada yang mengetahui wujud Astalia—bahkan mempercayai kebenarannya. Satu-satunya petunjuk, Astalia berada di negeri timur. Itu yang tertera di dalam ensiklopedia manapun.

Annette Clyres berikrar dengan teguh untuk menemukan Astalia, setelah ia menjadi korban kebiadaban Pasukan Iblis yang menghancurkan desanya. Belum puas menghancurkan desa tempat tinggal Annette, para Pasukan Iblis—dibawah perintah Lyd—menjadikan Annette buronan di seluruh negeri.

Kisah pendek tentang petualangan Annette menuju negeri timur, membawa pesan-pesan kecil yang kerap dilupakan orang—terangkum dalam satu judul, Astalia.
--------------------------------------------------------------------

bisa dilihat/atau di download sample (6 halaman pertama)
di: http://www.nulisbuku.com/books/view/astalia

Bisa juga pesen lewat admin-at-nulisbuku.com

Facebook Maulia:
http://www.facebook.com/maulia.dwirachmatulhida

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia