Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

04 May 2011

Senarai Fantasi di Wattpad 1


Raimazon - Oath of the Exiled Princess
by IreneFaye (Indonesian Language)

[PG-13] Parents Strongly Cautioned
Copyright - All Rights Reserved
Fuoco Callista Adorabilis atau Fuu selama ini selalu menganggap bahwa dia hanyalah seorang gadis biasa dengan nama yang mungkin memang sangat bisa dikatakan aneh. Dia sudah cukup mengutuk orang tuanya karena telah memberikan nama tak lazim itu kepadanya.

Sama sekali tak pernah diduganya, pertemuannya dengan seorang wanita aneh bernama Ylisfar justru akan mengubah seluruh kehidupannya dan hanya namanyalah, hanya nama anehnya sajalah, yang mungkin dapat ia anggap normal setelahnya.

Baca di sini:
http://www.wattpad.com/375901-raimazon



Assanites
by m0n1kk

[PG-13] Parents Strongly Cautioned
Copyright - All Rights Reserved
Bagaimana bila nyawa orang yang kau sayangi di incar untuk dilenyapkan? Dan bagaimana pula jika orang yang kau cintai bukanlah manusia melainkan makhluk immortal?

Baca di sini:
http://www.wattpad.com/973886-assanites



Redemption
by emondemon
Feb 07, 2011 - 6 halaman, Part 1 of 6
[PG-13] Parents Strongly Cautioned
Copyright - All Rights Reserved
Sequel of Forbidden Love!

Baca di sini:
http://www.wattpad.com/1009530-redemption

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia