Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

26 September 2010

MIU - Mainkan.com



Latar Belakang Cerita:


Saint Light Dock tadinya adalah dataran yang terbuang. Dataran ini kembali ramai karena banyak petualang datang untuk menjelajahi dongeng dan harta karunnya. Jadilah kota ini dikenal sebagai "Adventurer dock". Sayang sekali, kekuatan jahat segera m eny ebar di seluruh benua. Dengan menjamurnya bahaya dan legenda banyak petualang dari seluruh dunia, berkumpul di "Adventurer dock".

Adventurer dock adalah satu-satunya tempat aman di benua yang rusak ini. Tidak ada seorang petualang yang mengetahui masa depan mereka masing-masing; apakah akan dipuja sebagai pahlawan atau dikalahkan oleh kematian. Akan tetapi, tidak mungkin tiap orang menjadi pahlawan. Dan tidak ada seorangpun berencana untuk meninggalkan Adventurer dock, karena mereka datang dengan mimpi dari tempat yang jauh.

Pada permulaannya, tidak setiap petualang memiliki keahlian untuk mengalahkan mahluk-mahluk jahat. Ketika bertarung dengan mahluk jahat, kelompok awal dari para petualang menemukan cara untuk mempelajari keahlian mahluk jahat dan kemampuannya. Setelah melalui konfrontasi tanpa akhir dengan mahluk jahat, belajar terus-menerus dan latihan, dengan segera sejumlah ras menjadi kuat dan belajar kemampuan sihir dari Ibu Bumi. Proses pelatihan tersebut menjadi penting bagi para petualang untuk memiliki kemampuan istimewa ini dalam perjuangan mereka dalam benua yang kacau seperti ini.

Tidak ada yang tahu asal mula para mahluk jahat. Ada ratusan legenda dan dongeng tentang kejahatan dari para pahlawan yang tertempa oleh pertempuran dan petualang. Akan tetapi, satu pernyataan mencuat, dengan kalimat terukir pada baja di depan Prophet Palace, di Pipo City yang mengatakan, "Heart Demon mengetahuimu dengan baik, tapi kamu tidak tahu apapun mengenainya. Dia berada di hati setiap orang dan sebagian besar waktu, mustahil untuk mengalahkannya. Dia adalah musuh terbesarmu."

Sebagai seorang petualang, kamu mungkin telah mendengar sesuatu mengenai Heart Demon ini; yang mana telah dikatakan dalam cerita yang indah yang disebut Legenda MIU. Legendanya berhubungan dengan sesuatu yang jahat yang hidup di benuanya. Akan tetapi, legendanya mengatakan, bahwa itu selalu menarik setiap waktu, tidak peduli bahaya yang mengancam di belakangnya.

Apa yang kamu tunggu? Angkat lenganmu dan kendalikan kekuatan alam!

Berkobar! Prahara! Beku!

Kalahkan semua kejahatan!

Kamu bisa berdiri menjulang seperti raksasa dan menjadi pahlawan dari benua baru!


LANGSUNG MAINKAN DI:
http://miu.mainkan.com/

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia