Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

28 March 2015

EVERNA SAGA lintas.masa - Event Kolaborasi


Setelah sukses dengan proyek kolaborasi
EVERNA SAGA Hikayat Tiga Zaman
di http://www.wattpad.com/story/28234929-everna-saga-hikayat-tiga-zaman,
kami dari Tim Kreatif EVERNA kembali membuka kesempatan bagi para penulis fiksi fantasi untuk mengekspresikan diri lewat karya-karyanya dalam proyek antologi baru.

EVERNA SAGA lintas.masa
http://www.wattpad.com/myworks/34476299-everna-saga-lintas-masa

Kisah-kisah legendaris dari dunia Terra Everna dari segala penjuru dunia, dari segala zaman dan masa. Karya kolaborasi Andry Chang dan kawan-kawan yang tergabung dalam Tim Kreatif Everna.

Perkenalan awal tentang Terra Everna: http://www.wattpad.com/87176855-everna-saga-hikayat-tiga-zaman-selamat-datang-di

Untuk keterangan lebih lanjut tentang Everna, kunjungilah http://fantasindo.blogspot.com dan Ensiklopedia Codex Evernium http://evernade.blogspot.com.

Contoh cerpen yang sudah jadi: Kembali di Desaku – Anjar Adityatsu http://www.wattpad.com/110283321-everna-saga-lintas-masa-kembali-di-desaku-anjar

Kirimkanlah cerpen anda yang bergenre fantasi dengan tema cerita apa saja, asal tidak mengandung unsur SARA. Boleh mengirimkan cerpen lama yang pernah diikutsertakan dalam lomba atau diterbitkan, kecuali dalam antologi terbitan penerbit major baik dalam bentuk cetak maupun elektronik.

Lebih baik lagi bila anda bersedia mengeditnya dan menyesuaikannya dengan latar belakang dunia Terra Everna. Bila tidak, editorlah yang akan mengubah dan melakukan penyesuaian itu.

Pengiriman dapat melalui E-Mail ke evernasaga-at-gmail.com dengan subyek: Cerpen Everna Lintas Masa [Judul Cerpen]. Sertakan pula biodata narasi singkat, alamat atau link ke blog/sosmed/website dsb, dan bila ada, bibliografi. Semuanya masuk dalam file MS Word (doc/docx) dengan nama file [Judul Cerpen – Nama Pena] pada attachment.

Syarat dan ketentuan:
- Panjang cerpen maksimal adalah sejauh yang dapat terhitung cerpen (max. 5000-7000 kata).
- Berteman dengan akun Alistair Kane (https://www.facebook.com/evernade), atau lebih baik lagi follow account @Everna  di Wattpad.com. Tujuannya agar mempermudah pemakaian fitur "dedication" di Wattpad.

Bilamana lolos seleksi, maka akan diedit dan diterbitkan secara online-indie di Wattpad, kesempatan untuk unjuk gigi pada dunia.

Tersedia 15-20 slot untuk antologi lintas.masa ini, dan event akan ditutup setelah slot penuh, silakan dibaca dan dinikmati.

Majulah, wahai penulis Fiksi Fantasi Indonesia! Penuhilah takdirmu!

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia