Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

15 February 2012

Tales of the Deities


TALES OF THE DEITIES

Riesling – Abdul – Jinbei

Genre : Fantasy

Price : Rp 23.000 (click here for special promo price)



Sinopsis

Loki by Riesling


Kisah ini merupakan ‘sisi lain’ dari kejadian-kejadian seputar babak akhir mitologi negara-negara Skandinavia, Ragnarok atau senja para dewa. Dimulai dari pembunuhan Baldr sang dewa matahari, hukuman yang harus dijalani si pembunuh, perang antara para dewa dan kaum raksasa, hingga akhirnya tentang dunia setelah kerajaan para dewa runtuh seluruhnya, semua ini disampaikan dari sudut pandang dari sang antagonis, Loki sang dewa kenakalan dan kejahatan.


Farum, Manusia Dan Aburankal by Farid Abdul


Merupakan sebuah penggalan kisah dari sebuah cerita besar berjudul Dunia dimana cerita ini menjelaskan tentang proses penciptaan Manusia oleh Aburankal dalam dunia yang disebut Farum.


Sodia & Oqeanos by Shou Jinbei


Mereka adalah dua Persona yang hidup di dunia yang berbeda dan tidak mungkin menyeberang dunia. Sekalipun begitu, keduanya justru merasa lebih akrab satu sama lain daripada dengan Persona lainnya dari dunia yang sama. Maka dari itulah salah satu dari mereka berpikir untuk menyeberang ke dunia sahabatnya.

-----------------------
Pemesanan bisa melalui Penerbit W+D, Contact Person : Rendi

Facebook Rendi


Untuk mengenal lebih jauh para penulis, anda bisa mengunjungi Facebook:

Farid Abdul: http://www.facebook.com/andrava.magnus

Riesling: http://www.facebook.com/Cailin.Tomas.Katherine.Kahl

Shou Jinbei: http://www.facebook.com/blindtyper


Review Sang Musafir

Loki by Riesling

Menyelami konflik dari sudut pandang tokoh antagonis memang selalu menarik, sebagai variasi dari versi orisinil ala Mitologi Nordik. Dan cerita ini bukan pengecualian. Menyelami pikiran si pendosa sebagai "aku", kita diajak untuk setidaknya merasa simpati pada si Dewa Jahil ini (Stan Lee – Pencipta Thor ala Marvel menyebut Loki sebagai Dewa Kejahatan).

Yah, dewa itu dewa, dan kadangkala "a god must be crazy or with human feelings."



Farum, Manusia Dan Aburankal by Farid Abdul

Yup, seperti dijabarkan dalam sinopsis, kisah ini adalah sebuah PROSES penciptaan sebuah dunia fantasi. Simaklah setiap detilnya dan nikmati fantasi dewata yang disajikannya, sungguh menggugah imajinasi. Dan yang terpenting, untuk apakah dunia tercipta? Apakah tujuan adanya kehidupan? Farid Abdul berbagi filosofinya di sini.



Sodia & Oqeanos by Shou Jinbei

A "salty" romance. Saling mengenal, jujur, terbuka dan komunikasi itu penting. Dalam memandang cinta, jangan seratus persen mengikuti dorongan hati. Setidaknya berikan sedikit ruang untuk pertimbangan yang jujur dan matang. Perbedaan yang terlalu fundamental sebaiknya jangan dipaksakan, kalau tidak bisa saja terjadi bencana. Itu mungkin baru sebagian pesan yg saya dpt dari cerita gaya dongeng-hikayat ini.

Benar-benar meyakinkan sebagai sebuah “cerita rakyat”.


Kesimpulan:

Secara keseluruhan, ini kumpulan cerita yang benar-benar unik. Inilah cerminan idealisme dan ekspresi fantasi yang maksimal dari para pendekar jagad persilatan Fiksi Fantasi Indonesia ini. Bila anda ingin sesuatu yang beda, beli, baca dan koleksilah buku ini. Beritahukan teman-teman anda. Sukses untuk Riesling-Abdul-Shou, the Three Rising Deities.


Link dan referensi untuk buku ini di Goodreads.com:

http://www.goodreads.com/book/show/13482964-tales-of-the-deities

3 comments:

Truly Rudiono said...

bentarrrr keknya tahu deh ini ^_^

AbyssCrawler said...

@trully
rofl ... of course^^

===========
terima kasih reviewnya, ko andry.^^

Andry Chang said...

No problemo. It's a pleasure, really.

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia