Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

03 February 2012

Eternal Saga I & II - D.M.R. Arcadia


Eternal Saga - Stigma of Die Erste

Penulis: D.M.R Arcadia, Kategori: Novel

ISBN: 978-602-98207-8-2
Terbit: Januari 2011
Tebal: 342 halaman
Harga: Rp. 59.000,00
Penerbit: LeutikaPrio

Deskripsi:
Semua bermula pada sebuah surat yang datang kehadapan seorang gadis, dikala fajar menjelang.... Grace Soleil tak pernah menyangka, surat penerimaan sebagai Ksatria Astral yang ia terima pagi itu membawanya pada sebuah konflik panjang kaum-kaum abadi yang terus berseteru diatas tanah Terra. Berawal dari pertemuannya dengan Ea sang ksatria astral misterius yang mempesonanya bagai bulan dimalam hari, serta pertemuan tak disengajanya dengan Ein Die Erste, ksatria astral pertama yang juga dipuja bagai dewa sebagai penyelamat Terra, kini Grace berada dalam sebuah legenda baru, dimana ia menjadi pusatnya.

Beli atau download contoh buku ini di sini:
http://www.leutikaprio.com/produk/10041/novel/110216/eternal_saga/110230/dmr_arcadia



Tautan

Eternal Saga II : Rhythm of the Scattered Wings

Penulis: D.M.R Arcadia, Kategori: Novel

ISBN: 978-602-225-061-6
Terbit: Agustus 2011
Tebal: 450 halaman
Harga: Rp. 78.900,00

Deskripsi:
Pedang yang saling berdeting, jutaan nyawa berjatuhan bagai daun kering di musim gugur serta langit terbakar oleh kobaran api, membuka mata Grace bahwa dunia telah terseret dalam bara peperangan besar untuk kesekian kalinya. Terra terselimuti kabut kematian, tepat pada saat ia bimbang berada diantara dua cinta abadi dan tulus dari Ea dan Ein.

Kini mata biru safirnya melihat kematian orang-orang yang disayanginya dalam bara peperangan baru, memaksa Grace mengambil keputusan berat untuk melepas kedua sayap hitam dan putih milik pengembara-pengembara abadi yang mencintainya selama ribuan tahun....ataukah ia berlari dari takdir besarnya sebagai Key dan menggenggam salah satu tangan dingin mereka....

Beli atau download contoh buku ini di sini:
http://www.leutikaprio.com/produk/10041/novel/1108220/eternal_saga_ii__rhythm_of_the_scattered_wings/110230/dmr_arcadia


Komentar awal Sang Musafir dari samples:
Cerita yang classy, terlepas dari plotnya yang cenderung "lovey-dovey". Plot yang "menggigit" di awal membuat saya ingin beli, baca, bedah dan sebarkan hasil ekstraknya di blog ini. Which one's light? Which one's dark? Which one will she choose?

But hey,
istilah-istilah Bahasa Inggrisnya memang memberi kesan setting medieval-nya lebih ngena dalam bahasa itu daripada Bahasa Indonesia - yeah, been there, done that. Tapi karena memang cara pemasarannya cocok, yaitu lewat LeutikaPrio, mari kita coba menikmatinya sesuai dengan rasa yang disajikan. Creme Brulee, anyone?

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia