Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

15 January 2010

Pasukan Ksatria Nusantara


Cover Pasukan Ksatria Nusantara karya Rudy Moraszo

Ada mobile comic keren karya Rudy Moraszo yang berjudul Pasuka Ksatria Nusantara. Rencananya akan ada 10 episode, dan saat ini sudah memasuki volume ke tiga. Pasukan Ksatria Nusantara, adalah sekelompok superhero (mutan) yang bersatu untuk menyelamatkan bumi Nusantara dari agresi Aliens. Para kesatria ini berasal dari berbagai suku di Nusantara (jawa, sunda, aceh, batak, minangkabau, melayu, palembang, lampung, dayak, makasar, toraja, bugis, gorontalo, ambon, papua, sasak dll).

Master Garthelziemore adalah alien berujud manusia yang memiliki banyak monster, robot dan cyborg untuk membantu mewujudkan impianya membumi hanguskan Nusantara. Kemudian menggantinya dengan koloni aliennya. Dengan berbagai cara PKN mencegah semua rencana busuk Garthelziemore, pertarungan bahkan provokasi yang hampir memutuskan tali persaudaraan mereka....

Saksikan terus semua volumenya melalui hapemu, jangan sampai ketinggalan! Untuk pelanggan Indosat bisa mengetik sms REG KOMIK kirim ke 6767. Dan bisa juga untuk pelanggan Telkomsel dengan mengakses di *268# pilih 3 pilih 5 pilih 7.


Komik lainnya ada di:
http://pragatcomic. com/new/index. php?option= com_content&task=blogcategory&id=16&Itemid=28

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia