Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

05 August 2015

[Indie Corner] LEINA - Legenda Imaji Nusantara - Antologi Fantasi


Judul : LEINA (LEGENDA IMAJI NUSANTARA)


Penulis : Rui Nauru ( Spongedictator ) , Shinta Bella Agustina , Ara, Illira ( Lini Sari ) , Syai, Agung Joestar , Andry Chang Heru Setiawan Zainurma, Dimas Pamungkas, Candle Light Dinner LauSa Valentine Mohamad Yusran Satou Anggara, Hael Elliyas dan Ait Nekomata

Penerbit : Kalimaya Publishing
Jumlah Halaman : 224 Halaman
ISBN : 978-602-284-088-6
Harga : 50.000

Illustrator Cover : Fia Sofia
Illustrator Story : Stefani Jovita, Diah Lukita, Alhak, Deddy Z , Dhiqi Hasbi, Saputra Saputra dkk


Potongan cerita di cover belakang :

Aku bangkit dari petilasanku dan bergerak secepat angin menuju Kihara Hayang. Di sana aku terhenyak menemukan kabuyutan tempat keempat Purba bersemayam telah runtuh. Tidak ada yang tersisa selain batu-batu berserakan ke segala penjuru.

Aku murka. Aku marah. Aku ingin menghancurkan siapa saja yang telah berani menghancurkan tempat suci itu.

(***)

Kumpulan Cerpen LEINA merupakan karya pertama yang di keluarkan LiNE melalui seleksi ketat yang diikuti puluhan member. Hingga akhirnya terpilih 15 member beserta karyanya yang telah "terukir" di dalam antologi LEINA.


Komedi, ketegangan, rasa haru tercampur dalam antologi ini. Mengusung tema "nusantara myth" yang dikemas secara fleksibel sehingga membuat pembaca tak perlu mengernyitkan dahi untuk memahami isi dari cerita yang ada.

Anda juga bisa menikmati beberapa kisah nusantara dalam porsi parody tanpa harus kehilangan dari makna asli dari cerita itu.

Hanya dengan merogoh kocek sebesar 50.000 saja, anda akan merasakan "penjelajahan" menarik dari setiap cerita yang disuguhkan.

(***)





EXCLUSIVE LAUNCH SALE AND BOOK-SIGNING
Segera kunjungi stand kami di blok C6, stand Unlimited LiNE Work di sebuah ajang bergengsi,

COMIFURO (Comic Frontier 6)
Tempat: GEDUNG SMECO Jl. Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta Selatan 12780
Lokasi Stand: Nomor C6 (dekat live-stage)
Tanggal: 22-23 AGUSTUS 2015


Komunitas Light Novel Indonesia (LiNE) di Facebook:
https://www.facebook.com/groups/LiNE21/

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia