Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

27 February 2013

Gatholoco - Damar Shashangka

Apakah Gatotkaca yang jadi salah satu simbol

GATHOLOCO : Rahasia Ilmu Sejati dan Asmaragama

Gatholoco adalah lambang Lelaki Sejati, ia yang mampu memahami proses penciptaan manusia melalui lingga dan yoni, yang menjadi penyebab turunnya ruh ke bumi. Lelaki Sejati adalah ia yang sanggup mengendalikan segala anasir di dalam dirinya. Buku ini menceritakan kembara Gatholoco menaklukkan lima wanita yang merepresentasikan unsur-unsur halus di dalam diri manusia: Rêtna Dewi Lupitwati (yoni/kundalini), Mlênuk Gêmbuk (memori), Dudul Mêndut (kesadaran), Rara Bawuk (emosi), dan Dewi Bleweh (pikiran). Seolah berbicara kepada diri sendiri, Gatholoco kemudian membabar rahasia ilmu sejati dan ketuhanan dengan bahasa yang memukau dan sarat makna.

Berangkat dari kisah Gatholoco yang legendaris, Damar Shashangka berikhtiar untuk menyuguhkan kembali Filsafat Lingga Yoni, ajaran kuno yang nyaris sirna dari bumi Pertiwi. Dengan jernih ia mengulasnya melalui bahasa tiga tradisi spiritual yang berkembang di Nusantara: Tasawuf Islam, Siwa Buddha, dan Kejawen.

Di bagian akhir, penulis menyarikan ajaran Aji Asmaragama dari beragam kitab kuno. Aji Asmaragama adalah pengetahuan olah asmara yang membahas cara mencapai kepuasan jasmani dan ruhani dalam sanggama, beberapa aji untuk memikat hati wanita dan memberikan kenikmatan kepadanya bahkan tanpa bersentuhan, sejumlah sarana dan ramuan untuk meningkatkan kualitas hubungan badan, serta metode spiritual untuk memperoleh keturunan sesuai yang diharapkan.

TERBIT awal Maret 2013

GATHOLOCO tidak dapat ditemui di TOKO BUKU manapun, hanya dapat diperoleh melalui pemesanan secara ONLINE melalui akun Penerbit Dolphin, website www.penerbitdolphin.com, email penerbitdolphin-at-yahoo.com atau follow twitter kami @penerbitdolphin.
_________________________________________________

Judul | GATHOLOCO : Rahasia Ilmu sejati dan Asmaragama
Penulis | Damar Shashangka
Tebal | 400 halaman
Harga | Rp 69.800,-
ISBN | 978-979-17998-9-n
_________________________________________________

Sudah dapat dipesan sekarang dengan cara PRE ORDER. Dapatkan diskon 15%. Dan bagi 25 pemesan pertama tersedia bonus menarik dari Penerbit Dolphin. Pembelian di atas 10 Eksemplar akan mendapat harga khusus dan gratis ongkos kirim khusus area Jabodetabek.

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia