Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

10 January 2012

Batu Rusa Mata Merah (Serial Permata I) by June Lee


ISBN: 978-602-225-019-7
Terbit: Juli 2011
Tebal: 404 halaman
Harga: Rp. 72.100,00

Deskripsi:
Kemunculan sebuah batu pusaka yang menjadi menjadi legenda dunia supranatural menggemparkan dunia tersebut. PIhak-pihak yang ingin menguasai kemampuan pusaka itu mulai bermunculan.

Perebutan untuk mendapatkan benda itu melibatkan seorang perempuan keturunan Asia; Jessy Amber. Tanpa disadari, keterlibatan Jessy Amber dalam peristiwa ini membuatnya mengenal Reinard Eye; pemuda dengan latar belakang tak biasa.

Apa alasan dibalik kemunculan pusaka ini? Mampukah seorang perempuan yang selama ini hidup normal melewati semuanya?!

Bacalah cuplikan buku ini dan beli langsung secara online di:
www.Leutikaprio.com - Link Ini

SumberArtikel: http://www.leutikaprio.com/produk/10041/novel/1107175/batu_rusa_mata_merah_serial_permata_i/1104958/june_lee

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia