Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

04 September 2008

Cerita-Cerita Fantasi Karya Junaidi

Junaidi "Warbots" Halim, sang penulis cerita fantasi lepas yang menulis dengan benar2 bebas lepas (namun bertanggungjawab) dengan karyanya di beberapa situs yang link2nya saya paparkan di bawah. Beberapa ceritanya sudah selesai ditulis dan dipublikasikan SELURUHNYA dalam link2 di bawah ini:

Update per 2008:
Link-link baru pengganti Multiply:
The Chronicle of Flarion: http://warbots2007.blogspot.com/2008/03/chronicle-of-flarion.html
Blog: http://warbots2007.blogspot.com/ - Isinya The Chronicle of Flarion & War of the Dragons

Cerita-cerita karya Junaidi dipublikasikan dalam situs2 berikut ini, diantaranya:
(Link2nya sudah broken sekarang)
1. Cerpen Online di Multiply
2. Warbots in the WarbotLand di Multiply

Cerita yang sudah selesai per 4 September 2008:
1. Kisah Flarion
2. The Last Guardian

Work in Progress:
1. War of the Dragons
2. The Knight

Kadangkala saya sendiri merasa miris dan takut-takut untuk memajang seluruh novel FireHeart saya yang berbahasa Inggris dalam blog, tapi entah apakah Jun menulis hanya untuk mengekspresikan imajinasinya saja dan bukan untuk tujuan komersil sama sekali, karya2nya pantas disimak dari awal hingga akhir. Selamat berkunjung! - @ndry

2 comments:

Gildo Kaldorana said...

Terimakasih dari komentar kamu di blog saya.
Salam kenal dan salam from Barcelona(Spain)

Andry Chang said...

Aduh, lupa beritahu ybs utk pindahkan cerita2nya ke blog biasa / ke fantasindo ;p Link di Multiply udah broken semua, semoga masih ada ceritanya di suatu tempat ;p

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia