Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

17 December 2012

Embrace of Memoria - Ichsan Leonhart


 Embrace of Memoria 
By Ichsan Leonhart
Sinopsis :

"Apa yang akan terjadi ketika para pahlawan dari dunia sihir datang ke dunia tempat kita hidup saat ini?

Leonidas Evilian Lionearth, raja termuda dari klan Lionearth—kerajaan terbesar di planet Exiastgardsun. Penuh oleh sihir dan bermacam hal berbau mistis.

Karena kesalahan seorang temannya, dia dan 8 rekan lainnya harus terdampar di planet bumi, tepatnya di negara Indonesia.

Dipermainkan oleh takdir, di sana Leon bertemu dengan seseorang yang sangat mirip dengan Fia— tunangannya yang menghilang tiga tahun lalu.
Mereka bahu-membahu menghadapi masalah yang datang. Dimulai dari peperangan besar, hingga hal-hal konyol seputar kehidupan sekolah.

Sihir, hantu, vampir, dan gambaran Indonesia yang makmur akan kalian temukan di sini. Persahabatan, cinta, dan ikatan masa lalu menyatu dalam novel action ini, termasuk tingkah konyol Leon dan kawan-kawan dalam petualangan mereka di sekolah elit— St. Novice Remarks."

Untuk pemesanan bisa via online melalui dapurbuku.com (maaf ya belum bisa pajang di toko buku)
link pemesanan: http://www.dapurbuku.com/embrace-of-memoria-by-ichsan-leonhart
jumlah halaman : 272 halaman
harga buku : Rp. 50.000,00

Sumber artikel dari:
Facebook Page:  http://www.facebook.com/pages/Embrace-of-Memoria/373791542639522


1 comment:

Ichsan Leonhart said...

Saya sebagai penulis buku ini memohon kepada pihak Fantasy Worlds Indonesia untuk menghapus postingan ini untuk keperluan submit naskah ke penerbit mayor.

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia