Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

09 May 2020

Everna Ksatria Cahaya Boxset Sale Tokopedis

Beli Novel Fantasi EVERNA Ksatria Cahaya by Andry Chang Boxset Buku 1-5
https://tokopedia.link/Pt5DHNPGl6 di toko Vadis Rp300.000 di Tokopedia dengan Bebas Ongkir, Sekarang! Dapatkan cashback 50% hingga 30Rb untuk pembelian pertama kamu dengan kode: TPAND9035. Belanja? Tokopedia Saja!

ULTRA LIMITED, ULTRA EPIC PRICE PLUS GIFTS!

Babad terpenting dari seluruh rangkaian kisah dalam Everna Saga.
Perjuangan para pahlawan untuk memenuhi takdir mereka masing-masing membawa mereka ke dalam pusat pusaran prahara. Di sanalah mereka akan menemukan takdir sejati sebagai Ksatria Cahaya. Misi mereka adalah mencegah kemusnahan dunia dan mengukir sejarah, penanda sebuah zaman baru.

Penulis: Andry Chang
Penerbit: Qiara Media Partner
Ukuran: Rata-rata 13x20 cm

Boxset terdiri dari 5 novel serial (tamat, selesai):
Buku Satu: Elang Merah - Harga Promosi Rp 60.000,-
Buku Dua: Matahari Biru - Harga Promosi Rp 70.000,-
Buku Tiga: Topeng Emas - Harga Promosi Rp 60.000,-
Buku Empat: Naga Hijau - Harga Promosi Rp 70.000,-
Buku Lima: Fajar Hitam - Harga Promosi Rp 80.000,-

Penawaran paling istimewa ini berupa harga spesial untuk pembelian kelima jilidnya sekaligus, ditambah tandatangan penulis dan free e-books Everna. Harga belum termasuk ongkos kirim.

Majulah, wahai pahlawan! Penuhilah takdirmu!

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia