Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

20 April 2013

Somniterra - Epik Klaudiani & R.D. Villam dan Buku-Buku Terbaru Kastil Fantasi




Somniterra
oleh: Klaudiani & R.D. Villam
tebal: 744 halaman
harga: Rp 58.000
Semua orang pernah bermimpi.
Tidak semuanya pernah sampai di Somniterra.
Zahra tak pernah mengira kalau Reno, tokoh khayalannya sendiri, ternyata menginginkan kematiannya. Ia berusaha lari, tetapi sia-sia. Ketika ia masuk ke Somniterra, ia belajar bahwa satu-satunya cara mempertahankan hidupnya adalah dengan melawan.

 

Akkadia: Gerbang Sungai Tigris [black edition]
oleh: R.D. Villam
tebal: 770 halaman
harga: Rp 59.000
Mesopotamia, abad ke-24 SM. Kerajaan Akkadia berhasil menaklukkan negeri-negeri di sekitarnya. Untuk menahan serangan mereka seorang penyihir bangsa Elam dari tanah Persia menciptakan dinding ajaib di sepanjang Sungai Tigris. Naia, putri dari Kazalla yang negerinya telah dihancurkan Akkadia, bermaksud menyeberangi sungai dan meminta perlindungan pada bangsa Elam, namun di tengah perjalanan ia diserang dan harus terpisah dari para prajurit. Dalam keadaan terdesak Naia terpaksa mengambil keputusan tersulit: memanggil makhluk-makhluk terkutuk dari dunia kegelapan.

 
Anak-Anak Dunia Mangkuk
oleh: R.D. Villam
tebal: 370 halaman
harga: Rp 39.000
Piri, Yara, Tero dan anak-anak lainnya sejak kecil tinggal di sebuah lembah yang mereka sebut sebagai Dunia Mangkuk. Suatu hari mereka mendaki pegunungan karena penasaran ingin melihat dunia lain yang ada di balik sana. Tanpa terduga mereka jatuh terperosok ke dalam gua. Petualangan seru dan menegangkan pun dimulai; sebuah perjalanan yang akan menyingkap pula kisah masa lalu tentang siapa diri mereka sebenarnya.

 
Ksatria Frauli (Anak-Anak Dunia Mangkuk 2)
oleh: R.D. Villam
tebal: 324 halaman
harga Rp 37.000
Seratus hari setelah petualangan Piri dan Yara yang pertama, mereka bertemu burung raksasa berwarna kelabu. Tanpa berpikir panjang Yara meminta sang burung membawa keduanya keluar dari Dunia Mangkuk. Namun Tuan Rodik yang jahat masih mencari kedua anak itu. Piri dan Yara lari ke Frauli, negeri keduanya berasal. Di sana anak-anak bertemu para pejuang, yang meminta keduanya agar mau membantu mereka dalam perang melawan Mallava. Tugas Piri dan Yara tidak ringan dan cukup menakutkan: mereka harus membujuk seekor makhluk mengerikan yang telah dipenjara selama seratus tahun.

Buku-buku tersebut sudah bisa dipesan mulai dari sekarang hanya di Kastil Fantasi. Kirimkan pesananmu ke kedaibuku@kastilfantasi.com, dengan menyertakan nama serta alamat.
Harga belum termasuk biaya pengiriman.

Sumber artikel:

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia