Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

17 December 2015

DESTINY #1: Duxerius Di Aro by Iza Arsalan


DESTINY #1: Duxerius Di Aro
Penulis: Iza Arsalan

Cerita genre fantasy
Seri pertama Destiny.

Sinopsis :

“Dalam seribu tahun usia Aro terdapat satu kebangkitan yaitu kebangkitan sang Aleindeus. Setengah mortal dan setengah immortal. Aleindeus adalah penentu takdir Aro. Aleindeus adalah penguasa dan panglima bagi Aro. Aleindeus adalah Duxerius di Aro.”

Rhea tidak pernah bermimpi menjadi putri Raja, Rhea juga tak pernah bermimpi menjadi seorang pewaris tahta. Rhea hanya ingin menjadi gadis biasa yang bebas meraih tujuan hidupnya. Tepat, di malam menjelang ulang tahunnya dan upacara penobatannya. Rhea memutuskan untuk meninggalkan istana yang nyaman dan berpetualang bersama Altrhan pengawal setianya.

Tapi, tidak pernah ia duga sebelumnya bahwa takdirnya lebih besar dari sekedar menjadi ratu bagi negerinya.
Di tengah dilema dalam menghadapi takdir yang dipilihkan untuknya. Rhea harus menghadapi kenyataan pahit bahwa Altrhan bukan hanya pengawal dan pelindungnya.


Harga buku: Rp 58.500,- (belum termasuk ongkos kirim)
Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut, hubungi:
Facebook:  https://www.facebook.com/iza.arsalan

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia