Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

26 October 2015

Remy Yorke #1 Prime Knight Ascending by Haditha

Remy Yorke #1 Prime Knight Ascending by Haditha

Bertemu dengan Ronan Noah, seseorang dari Kaum Wiznard—kaum berumur panjang dari dimensi lain—benar – benar menjungkirbalikkan kehidupan Remy Yorke. Sebuah cincin merah menjerumuskannya pada kejadian ajaib nan tak masuk akal. Seperti menghapal seluruh isi buku dalam sekejap, masuk ke mimpi orang, telekinesis, teleport dan masih banyak lagi.

Dalam rentang waktu yang cukup singkat, Remy akan menghadapi berbagai hal besar, termasuk terkuaknya rahasia masa lalu dan mengapa cincin itu memilihnya. Mau tak mau ia harus siap, karena Ronan percaya hanya Remy yang mampu menyelamatkan kaum Wiznard dari ancaman kemusnahan.

Dan paling penting dari itu semua, Remy harus membantu Wiznard mencegah sosok jahat berkulit merah bangkit dari kekangan lava panas. Karena apabila ia gagal, nasib buruk akan menimpa bumi manusia beserta orang-orang terkasihnya.

Penulis : Haditha
Penerbit : BukuOryzaee
Tahun Terbit : Juli 2015
Genre : Fantasi

Dapatkan buku ini di toko-toko buku kesayangan anda!

Dapatkan pula kesempatan mendapatkan buku ini GRATIS dalam Giveaway di Blog Ryana's Locker:
http://ryanarien.blogspot.co.id/2015/10/review-remy-yorke-1-prime-knight.html
(Periode 26 Oktober 2015- 25 November 2015).

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia