Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

29 June 2015

[INDIECorner] Evenaar - Sang Utusan


Evenaar: Sang Utusan
karya Kupret el-Kazhiem
Tebal : 477 hal.
Penerbit: Kalimaya Publishing.

Harga; Rp 60 ribu (Belum Ongkir)
Hubungi: 08994126376 (telp/sms/WA)

Sinopsis:
Novel ini berlatar belakang dunia imajinasi yang menceritakan tentang perjalanan seorang remaja bernama Aqiel yang terjebak di antara perang antarkerajaan. Dahulu kala pernah ada satu bangsa, yaitu bangsa Gargiria. Kemudian terpecah belah menjadi Zalikan dan Suta. Peperangan keduanya turut mengimbas Evenaar. Padahal, kota ini sudah berulang kali selamat dari perang besar selama bertahun-tahun.

Namun, di dalam Evenaar sendiri terjadi pemberontakan. Seorang bernama Sofis mendeklarasikan sebagai Raja baru. Kekisruhan itu membuat Aqiel harus melarikan diri. Dalam pengembaraannya itu, dia bertemu dengan tokoh lainnya. Perjumpaan demi perjumpaan merangkai suatu kisah petualangan mengejutkan. Seperti bertemu dengan makhluk raksasa, benda-benda ajaib, hingga menemukan kebenaran tentang jati dirinya.

Di sisi lain, dia bertemu dengan seorang gadis sebayanya yang misterius. Membuatnya menyimpan perasaan kagum, minder, dan juga amarah. Masa lalu dan masa depan membuat Aqiel terjerembab dalam kekacauan. Masing-masing kerajaan berusaha menguasai kotanya yang ternyata menyimpan rahasia tentang perahu angkasa Vimana.

Novel ini terdiri dari 477 halaman dan 13 bab;
1. Badai Cahaya,
2. Vimana,
3. Anamnesis,
4. Anamorfosa,
5. Anagogi,
6. Antima,
7. Gerima,
8. Nausea ,
9. Satmata,
10. Absolum,
11. Anathema,
12. Quintessa,
13. Ennoia

Untuk pemesanan dan keterangan lebih lanjut, silakan hubungi Kalimaya Publishing via Facebook.


Peta Evenaar dan daerah-daerah sekitarnya... jangan-jangan Jazirah Al-Kalam? Nope.





No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia