Selamat Datang, Para Penjelajah!

Bersiaplah untuk menjelajahi dunia ciptaan imajinasi dari para pencipta dunia dari Indonesia. Dunia-dunia penuh petualangan, keajaiban dan tentunya konflik antara kebaikan dan kejahatan. Maju terus para penulis fantasi Indonesia! Penuhi Takdirmu!

Fantasy Worlds Indonesia juga adalah blog resmi dari serial novel, komik, game dan multimedia FireHeart dan Evernade karya Andry Chang yang adalah versi Bahasa Indonesia dari NovelBlog berbahasa Inggris Everna Saga (http://fireheart-vadis.blogspot.com) dan FireHeart Saga (http://fsaga.blogspot.com)

Rubrik Utama Fantasindo

20 November 2010

FireHeart di Festival Pembaca Indonesia 2010


Kunjungi stand FireHeart / Andry Chang di acara Festival Pembaca Indonesia 2010 yang diselenggarakan oleh Goodreads Indonesia.

FireHeart: Stand No. 47 (Stand paling depan dari arah pintu masuk Pasar Festival, No.2 dari pojok kanan - di antara stand F.A. Purawan dan Bonmedo Tambunan)

Selain memajang koleksi buku fiksi fantasi yang - secara tak langsung - menginspirasi dan membantu membentuk gaya kepenulisan untuk novel FireHeart - Legenda Paladin dan karya-karya lainnya, anda berkesempatan pula untuk bertemu, berbincang-bincang seputar fiksi fantasi, FireHeart dan lain sebagainya dengan penulis sekaligus menjajal game PC RPG yang dibuat berdasarkan novel ini (dan game-game FireHeart lainnya).

Selain itu anda juga akan mendapat bonus-bonus sebagai berikut:

- Teman-teman yang membawa novel FireHeart miliknya, baik yang belum atau sudah ditandatangani oleh penulis, selain dapat tandatangan juga mendapat bonus gratis 1 CD Game Pack FireHeart - Legend of the Paladins.

- Dan bagi yang membeli novel FireHeart - Legenda Paladin Buku Satu: Sang Pemburu (Harga normal: Rp 62.500,-) saat acara akan mendapatkan bonus gratis 1 CD Game Pack FireHeart - Legend of the Paladins.

Terima kasih atas perhatian teman-teman sekalian,
Majulah, wahai Paladin! Penuhilah Takdirmu!

Andry Chang

Update acara dan informasi tentang game dan novel FireHeart bisa diakses di http://fireheart.tk dan http://fantasindo.blogspot.com

No comments:

Berita Antar Dunia

Pusat Berita Dunia-Dunia